HABAR HULU SUNGAI SELATAN

- HABAR HSS - SELURUH KARYAWAN KANDANGAN-TV MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN BAGI YANG MENUNAIKANNYA... -HABAR HSS-

Cari Blog Ini

Jumat, 10 Desember 2010

PENCARIAN BAKAT PEMBAWA ACARA DAN PRESENTER

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Bagian Humas dan Protokol SETDA mengadakan pencarian bakat pembawa acara dan presenter ternyata di minati oleh para peserta, hal ini terbukti dari cukup banyaknya peserta yang mendaftar untuk mengikuti ajang pencarian bakat ini, bahkan saat pendaftaran di tutup masih ada beberapa orang yang ingin mendaftar.


Ajang ini di peruntukan bagi pelajar dan masyarakat umum yang ingin menguji keterampilan dan juga bakat yang mereka miliki khususnya bidang presenter.


Audisi bertempat di Stand Sekretariat Daerah di Kandangan Expo 2010, serta di Studio Kandangan TV. Dalam penilaian para peserta di minta untuk membacakan naskah berita dan melakukan Reportase langsung di lapangan tentang Kandangan Expo 2010.


Antusiasme para peserta terlihat saat mereka mempertunjukan kebolehan mereka di hadapan kamera, tidak hanya para peserta saja, akan tetapi para pemilik Stand yang menjadi narasumber dadakan saat Reportase juga terlihat antusias dan dengan bersemangat mengikuti jalannya audisi.


Yang berhasil meraih juara pertama adalah Nidya sartika dewi mochtar, juara kedua Lidya sella, dan juara ketiga Ananda lisna alief.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar